Dear namanya susah di eja nih...
yah emnag gw sendiri belum berkeluarga tapi gw ada sedikit masukan,
jangan terlalu terburu buru menuduh suami kamu selingkuh atau punya simpanan
lain,
karena emang balum jelas suami kamu benar - benar berselingkuh dengan mantan
pacarnya,
atau memang mereka kembali berkomunikasi untuk hal lain..
kalau suami dah gk bisa di ajak ngobrol ya udah jangan lantas buat suasana jadi
kacau
santai aja rileks baik baikin suami seperti biasa tapi tetep di kontrol, lihat
dengan baik dan seksama
perubahan yang ada pada suami anda.
kamu bilang mantan pacarnya dulu satu kuliahan ma kamu
berarti itu memudahkan ntuk mencari tahu mereka berdua ngpain si..?? lewat
bantuan teman2 kamu
seperti dah yang kamu bilang ntu......
tau kalo dah emang kelewatan, kamu bisa dateng dan ngomong langsung ma mantan
pacar suami kamu itu
ngomong baik baik dengan nya..........

gtu ya
mudah mudahan sukses yah