bwt fauzi,,
biar kmu gk sedih lagi,, gimana klo kita pacaran ..!!!???
qeqeqe...

salam kenal aja deh bwt fauzi.
saran q jangan sedih dunk !!
masih banyak kok cwek laen di luar sana
mungkin kalian belum jodoh kale
ntar klo seandainya kalian jodoh juga cwe kmu balik lagi
bwt kalian emang ngak mungkin balik ,,,tapi buwat Allah gak ada yang gak
mungkin.
jadi tetep doa n' keep your smile yahh !! :)

Kirim email ke