From: roy ndut <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Thursday, December 13, 2007 10:04:03 PM
Subject: Re: [CuRhAt] Saran donk.......

Santai saja men, dunia gak sedaun kelor, loe laki-laki lagi, memang sih agak
sedikit sulit, tapi show must go on, masa gitu aja gak bisa ngejalanin sich,
loe coba jalan-jalan ke mal-mal sambil window shopping, nonton 21, ke dufan
kek, ke gunung kek, masih banyak cara buat ngilangin itu semua lagi, kalau
masih gak bisa juga repot sih, kalau sekarang aja loe gak mampu menghadapi itu
semua apalagi nanti kalau loe dah punya keluarga lebih berat lagi persoalan
yang loe hadapi, mumpung lagi bujangan deh nikmatin aja hidup ini, oke coy,
moga-moga aja bermanfaat yah, jangan kecil hati dong.