dear Nisa...
cari temen akrab itu ga mudah lho... persahabatan itu bisa jauh lebih awet
daripada menjalin hubungan pacaran yg rentan putus... klo kmu nanti jadian sm
dia trus ada masalah dng hubungan kalian trus (parahnya) kalian putus,
pertimbangkanlah bahwa hubungan kmu ga akan balik lagi seperti skrg ini...
kalian akan lebih kaku menjalani hubungan persahabatan setelah sebelumnya
pacaran dan putus... meskipun kalian akan berusaha untuk biasa tp itu sulit.
tdk bnyak mantan pacar yg bisa jd sahabat, meskipun aku bilang itu ada.
kalo kalian bisa sama2 menerima apa adanya dan bisa berkomitmen untuk tetep
deket fine kalian pacaran aja...
tp saranku sahabat itu lebih enak jd sahabat...
belum tentu persahabatan yang cocok maka cocok pula jika harus pacaran... hrs
ada cemburu dan bla bla bla... intinya udh pake hati.. klo sahabat khan
enggak... lebih enak ngasih saran lebih cuek. ga menutup kemungkinan klo kamu
suka sebagai sahabat, ga haram juga seorang sahabat ksih perhatian ke kamu, ga
apa2 juga klo kalian sering jln bareng berdua, tapiii..... pertegaskan bahwa
kalian hanya sebatas teman sahabat.... jd sama2 punya hak untuk mencari pacar...

gitu nisa... semooga bsa jd pertimbangan kmu ya...

ani3s4 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               hmmm gw lagi
bingung bgt ni...
 gw punya temen...temen kuliah gw...
 dulu kita ga deket...
 tapi karna sering bareng di organisasi, gw jadi deket ma dia...
 kita jadi akrab gitu deh...
 yah, walaupun dia emang orangnya gitu, gampang akrab ma cewe, gw
 juga gitu, gw nganggap hubungan gw ma cow- cow yang gw kenal ya sama
 aja, nothing special...
 nah, gw jadi ngrasa beda ma dia, sejak suatu malem, pas kita
 ngumpul2 bareng ma temen2 laen...
 dia bilang suka ma gw, gw tahu si, dia orangnya suka becanda, konyol
 banget deh pokoknya,
 bahkan gw sendiri ga isa bedain kapan dia becanda, en kapan dia
 serius...
 waktu itu, gw bener2 nganggap kalo dia cuma becanda,,,
 walopun ada sih, sedikit rasa seneng waktu dia nembak gitu...yah...
 secara, cewe mana coba yang ga seneng kalo dibilangin gitu...

 nah, sejak dia ngomong gitu...kita tetep biasa2 aja..
 aku tetep temenan ma dia..
 kita berdua tetep konyol2an...tapi sekarang kok aku jadi ngrasa beda
 ya..
 aku jadi nyari2 dya terus..kalo dia curhat ke aku soal masalah
 pribadi, soal dia yang lagi falling in love, ada perasaan gimana...
 gitu...
 aku sadar, mungkin aku dah terlanjur jahut cinta ma dia...
 tapi aku terus menyangkalnya...
 aku ga mau kalo karna cinta, aku jadi ga isa berfikir objektif ke
 dia..
 belum lagi kalo aku patah hati nantinya...kalo ternyata dia ga suka
 aku...
 akalo ternyata sikap dia selama ini ke aku tuh biasa2 aja...
 cuma aku yang keegera...
 gimana dong...
 gimana caranya ngembaliin perasaanku???
 apa aku harus menekan benih2 cinta ini??
 apa aku terusin???
 aku bingun.............
 help me please.......???