Hai ani3sa,
saran aku, kalau memang kamu suka sama teman kamu tapi belum bisa putusin
apa kamu itu suka sebagai teman atau cinta? Sebaeknya kamu pikir kembali,
apakah hidup kamu terasa kosong kalau dia tidak berada disisi kamu,
terkadang cowok dalam mengungkapkan prasaannya suka salah timing, sehingga
terkesan bercanda. OK?

On 1/6/08, ani3s4 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   hmmm gw lagi bingung bgt ni...
> gw punya temen...temen kuliah gw...
> dulu kita ga deket...
> tapi karna sering bareng di organisasi, gw jadi deket ma dia...
> kita jadi akrab gitu deh...
> yah, walaupun dia emang orangnya gitu, gampang akrab ma cewe, gw
> juga gitu, gw nganggap hubungan gw ma cow- cow yang gw kenal ya sama
> aja, nothing special...
> nah, gw jadi ngrasa beda ma dia, sejak suatu malem, pas kita
> ngumpul2 bareng ma temen2 laen...
> dia bilang suka ma gw, gw tahu si, dia orangnya suka becanda, konyol
> banget deh pokoknya,
> [...]

Kirim email ke