aq hr ini bete bgt,krn pembantu gw berulah..
pembantuku ,malesnya minta ampun deh...mintanya kerja yg ringan,lalu
aq disuruh punya pembantu 5,biar dia lbh santai kerjanya..gila gak?

lalu,dia kl kerja tuh lambat,lalu dia suka sembunyi,spy aq gak
manggil dia utk kerja...aq di lt bawah,dia di lt atas...pokoknya
kucing2an bgt deh...masak aq disuruh teriak2 manggil dia trs...dasar
pembantu asu kok dia itu...

lalu,ibunya sekrg dtg kermhku,jenguk dia...dia dah minta keluar sejak
1 minggu yg lalu,tp ama mamaku ditahan krn blm ada penggantinya...

lalu,yg bikin gw sebel...ibunya tuh pigi ke rmh mertuaku,utk minta
anter ike rmhku...yg anter kermhku tuh pembantunya mertuaku..payah
bgt...gw plg gak suka urusan gw tuh mertua terlibat...krn mertuaku
tuh mulutnya ember bgt...kurang ajar bgt..sok paling
kaya...tai..untung mertuaku gak sekaya ciputra...kl sekaya
ciputra,org2 yg dipandang sebelah mata ama dia,ditendang mukanya,lalu
dihina2,lalu diludahi...wis pokoknya tabiatnya mertuaku kayak anjing
abis deh....cocok dipanggil anjing...
nah,aq tuh gak sukanya dr pembantu gw gini nih...
aq takut pembantuku ditarik kerja ama mertuaku utk ikut
mertuaku...nah,disitu sumber masalahnya...
krn,mertuaku bakal mengorek ngorek abis informasi dr pembantuky\u
mengenai rumah tanggga dan ngapa2in aja...
aq paling gak suka,krn pasti ama mertuaku tuh dibumbu2i,dan ujung2nya
pasti memfitnah aq...lalu menjelek2an aku ke relasi2 kerjanya
suamiku,biar suamiku gak punya teman...
krn sebenarnya semua itu persaingan bisnis,jd berpolitik semua utk
menjatuhkan kekuasaan suami gw yg posisinya sbg anak pertama...

ya begitulah...jd mertua ku yg cewek itu gak trima kl suamiku yg
pegang kekuasaan,dia maunya anak nya yg nomer 2,anak emasnya itu...
lalu,kl mertua ku yg laki tuh benernya maunya yg pegang suamiku,lalu
krn hasutan istrinya(mertua perempuanku),akhirnya mertuaku yg laki
nurut aja ke istrinya...
dasar suamiku jg lemah,akhirnya,semua kekuasaan ada di tangan adiknya
yg nomer 2..

payah bgt..dunia serasa runtuh...ini tdk adil bagiku...sungguh tdk
adil...
krn ini semua politik..
sungguh panas sekali suhu politiknya...
aq benci politik...
sementara suamiku santai2 aja menerima keadaan yg menimpanya..
kok bisa ya suamiku itu trima gitu saja...
jd,aq sering tengkar ama suamiku,krn suamiku yg lemah gitu...

dan gak sukanya,krn bisnisnya itu bisnis keluarga,jd repot...

lalu,adiknya mertuaku tuh parasit ke mertuaku...huh,dia gak tau malu
bgt...sungguh gak tau malu bgt...

adik mertuaku tuh ya...wuih gila bgt...
dia menghasut mertuaku perempuan utk menyingkirkan anaknya sendiri yg
pertama...spy kekuasaan ada di tangannya...
pokoknya kayak sinetron abis deh,kl aq buat sinetron bs deh dr
kejadian yg aq alami ini...
terus terang aq shock bgt hidup di lingkungan keluarga suamiku..
banyak bgt yg parasit ke mertuaku itu,dan kerjanya
menghasut,memfitnah spy dpt bagian dr harta nya mertuaku...

sungguh memalukan bgt....sgt tdk tau malu...

juancok abis deh...
hidup kayak gini nih membingungkan...mau maju gak bisa,mau mundur gak
bisa,jd aq tuh berdiri di tengah2,gak bisa maju,mundur,ke kanan ato
ke kiri...krn selalu disalah2kan oleh pihak2 jancok itu...
shg aq spt manusia yg terkungkung...
belum lg suamiku yg tdk bs dipercaya,dia suka bohongi aq...
suamiku tuh ada jelalatannya...suka bergaya,pdhal tdk sesuai
kemampuan,ato cenderung memaksakan keadaan,spy dia dipandang
org...sungguh menyakitkan..shg sering merugikan diri nya sendiri...
kdg kl inget2 dia nyakitin gw...aduh,aq pusing berat,sakit hati,krn
keluarganya suamiku dah kayak gitu,lalu suamiku jg kayak
gitu...betapa beratnya hdp berumah tangga,kdg aq menyesal knp aq
merit...lalu,menyesal,knp jg merit ama suamiku ya....
shg aq menderita spt ini...
pdhal dulu aq seblm merit tuh,banyak bgt yg mau ama gw...yg dah
dewasa bgt pemikirannya...shg aq gak perlu capek2 kayak gini,sungguh
menyedihkan h\hdpku sekrg..
jarang ada senyum di hdku..
jarang ada tertawa di hdpku..
shg kebahagiaan nyaris tdk ada dlm hdpku..
shg aq sering sakit2an gara2 banyak masalah yg menimpaku..
aq maunya itu tdk mau mikirin masalah2 yg ada, tp knp aq gak bisa ya?
memang aq tdk punya kesibukan yg berarti,krn ama suami dilarang
kerja,shg aq mikir yg mungkin gak perlu bgt dipikiri...
tp aq pikiri....
huh...payah..payah...
aq menyesal bgt dlm hdp...knp aq tdk bs bahagia...
aq maunya kasih kepercayaan ama suami,tp knp suamiku selalu menyia-
nyiakan kepercayaan yg aq beri,shg aq terulang sakit hati yg sama...
aq capeeeeeeeeeeeeeeeeeek bgt kdg hidup itu...
sungguh capeeeeeeeeeeeeeeek bgt....
aq merasa sendirian hdp di dunia ini...
kakakku sendiri gak mungkin aq curhati,krn percuma...toh dia jg gak
bs selesaikan masalahku...mrk sibuk dg duniaya sendiri2...
aq pingin bgt bs kerja dan punya penghasilan sendiri....

spy aq gak repot ngurusi org2 jancokan itu...

udah ya..
aq capek..
dah...

Kirim email ke