aq juga ikutan bingung non...abis love story mu kaya telenovela banget...hehe

memendam rasa gak mudah loh apa lagi kalo sering bertemu...

memang kadang cinta datangnya tidak terduga..kaya virus gitu

mengharapkan orang yg kita sukai untuk mencintai kita memang bukan keharusan

tapi akan lebih baik kalo orang yg kita cintai tau tentang perasaan kita...

terlepas nantinya dia akan senang atau sebaliknya...yg penting bersikap dewasa
dan berjiwa besar...

aq pernah mengalami suka dengan orang yg awalnya kuanggap teman..tapi karena
kami "cocok"

lama2 jadi ada rasa suka trus ternyata punya perasaan yg sama...meski akhirnya
putus juga

tapi kita tetep berteman sampai saat ini...

so jangan takut untuk jatuh cinta...karena jatuh cinta itu berjuta rasanya

dengan jatuh cinta kita bisa belajar dewasa...karena saat kita jatuh cinta kita
belajar akan sifat2 dari orang yg kita sukai

belajar untuk cocok dengan pasangan...belajar untuk saling mendukung dalam
banyak hal

jadi...jangan takut KATAKAN CINTA...because love is beautiful...

dari pada lo penasaran terusss...hehe