From: Echa Lestari <[EMAIL PROTECTED]>
To: curhat@yahoogroups.com
Sent: Sunday, March 23, 2008 8:12:55 PM
Subject: Bls: {curhat} Re: hai teman teman

hai anggriani...
apa kabar???

salam kenal ya sebelumnya.. .
kalo boleh jujur kisah kamu itu samaaaaa bangeeet dengan kisah aku (SUNGGUH)...
tapi alhamdulillah, aku dah selesaikan semuanya,, dengan keputusan aku harus
ninggalin dia yang mungkin menyakitkan aku juga dia.. karena aku terlanjur
sayang sama dia, ya mesti gmn lagi ??? aku baru tau klo ternyata dia itu paman
aku sendiri (bayangin coba) klo kita mengikuti hati dan perasaan, kita pasti
tetep bersama walopun ortu kita tdk setuju, tp yang aku liat disini adalah
pedoman agama, klo kita menikah dngn sodara sendiri ALLAH SWT sangat
mengharamkan itu, klo kamu ga percaya itu terserah kamu az,, yang aku takutkan
itu klo kelak kita menikah dengan sodara sendiri itu ada karma nya...aku pernah
liat berita "ada seorang anak yang mempunyai penyakit kelainan kulit, setelah
diselidiki oleh para dokter ternyata orang tuanya itu masih mempunyai hubungan
darah" bayangkan kalo kita mengalami semua itu, mengerikan sekali!!!!jangankan
sedarah, satu sepersusuan pun kita tidak boleh,,, itu menurut agama..ya aku
kembalikan lagi ke kamu az baiknya
 gimana???yang terpenting kuatkan iman kamu..maaf klo aku sedikit berceramah
sama kamu, tp itu emang kenyataannya. bersyukurnya aku karena ALLAH SWT
memberikan aku penggantinya. ..

satu yang jadi saran aku...
coba dech kamu banyak baca kandungan ayat Al-Qur'an

maaf juga klo seandainya kamu bukan muslim .... maaaaaaaaaaaaffff banget ya....
sekali lagi maaf ya, klo kata2 aku menyakitkan kamu banget,,,
maaaaaaaaaaaff yaaaaaaa...