Halloo Diah..
Aku Adek,salam Kenal yah..

Orang yang baik adalah orang bila melakukan kesalahan,dia menyadari
dan menyesalinya,terus berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan itu.

Aku,dan teman2 semua gak tauk,,apa yang membuat Diah harus berbohong
dan gak berani mengatakan hal yag sebenarnya pada keluarga Diah.
Terkadang kita memang tidak harus memberitahu atau menceritakan semua
hal kepada siapapun atau keluarga sekalipun,kalau memang itu yang
terbaik yang harus kita lakukan.

Tapi bukankah keterbukaan itu lebih baik,mungkin kita akan merasa
risih ,tapi itu hanya sementara,,dan selamjutnya kita bisa saling
mengerti keadaan,kemauan,sikap,antara kita dan orang2 disekliling
kita utamanya kelauarga kita sendiri.

Aku percaya Diah orang baik,,
Buktinya Diah mau dan berani menulis dengan jujur tentang keadaan dan
perasaan kamu saat ini,iya kann...

Mungkin sebagai langkah lanjutya,Diah bisa berbagi rasa,cerita,dengan
orang yang kamu percaya,syukur2 ada di antara keluarga kamu sendiri..
Yahh,kita harus bisa terbuka dan membuka diri.. gak enak kan sedih
sendiri,susah sendiri,, karea memang gak ada yang tau apa yg kamu
rasakan saat ini,sedih atau senang,punya uang apa tidak,heeehe..

Gak ada suatu kebaikan yang terlahir dari sebuah kebohogan,,dengan
berkata jujur mungkin kepahitan yang kita rasakan,namun kita akan di
percaya orang dan kita tercepat sebagai insan yang mulia karena
kejujuran kita.

Jangan membenci diri sendiri yah..tapi berjuanglah untuk memperbaiki
diri..Teman2 di milis ini pasti dengan senang membantu,
oke semangat yah e mohon maaf kl ada tulisanku yag kurang
berkenan,,hehehe..^_^

piss yahh

@deks

--- In curhat@yahoogroups.com, Diah wati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> aku bingung bagaimana menghentikan sifatku yang selalu berkata
bohong. aku merasa seperti penipu. aku selalu merasa bersalah setiap
hari.aku membohongi keluargaku hampir setiap hari. bahkan hal sepele
pun aku bohong. misalnya masalah gajiku, persoalanku di kantor. aku
selalu bersikap seolah semua baik - baik saja. aku tak pernah jujur
tentang masalahku pada keluargaku. padahal mereka sayang sekali
padaku. tapi aku merasa tak berani bilang persoalanku. setiap hari
aku selau khawatir. aku rasanya hampir gila.aku mulai susah tidur.
aku ingin berhenti tapi setiap kebohongan selalu menarikku ke
kebohongan berikutnya. aku mudah sekali mencari alasan, aku licik.
aku benar - bear benci dngan diriku sendiri.

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers

Kirim email ke