Hi smua!!!!
moga sehat smuanya ya!!!

buat mabak Ade julianti :

1. Thanks masukanya ya!
2. Maaf nih kalo jadi ganggu aktivitas mbak Ade!
3. buat sekedar ngisi waktu senggang nih mbak, lanjutin aja ya
curhatnya! balesnya juga ga usah buru2x! n' kalo bosen ga usah bales
juga ga papa! hi..hi..hi..! cuma buat ngisi waktu kok!

oh iya tentang cewek yang baru kenal itu akhirnya aku tau! kalo dia
setelah kenalan ama aku kira2x selang 2 hari ternyata dia dapet
kenalan ama cowok yg mungkin lebih oke dari pada aku dan setelah
seminggu perkenalan mereka akhirnya mereka jadian! he...he...he...!
(malangnya nasibku) n' setelah itu aku juga dah  GO MOVE kok! cuma
yang aku sayangkan kenapa cara dia menghindar/menolak aku tuh kayanya
ga gentle gitu lho! soalnya begini : kan udah 2 minggu aku kenal dia
dan selama itu setiap pulang kantor aku biasa jemput dia! tapi
tiba-tiba dia sms aku kalo besok ga usah jemput katanya mau pergi ama
temen! yaudah hari itu aku ga jemput. trus malemnya aku telpon dia
sekedar prhatian, dan dia bilang kalo mulai sekarang ga usah jemput
lagi! aku tanya kenapa? awalnya dia berbelit-belit jawabnya setelah
aku tanya lagi dia malah bilang kalo aku orangnya ga serius!?? ya...!!
aku pikir kan mungkin dia minta kepastian gitu !, akhirnya tanpa
persetujuan dia aku nekat jemput dia, terus sore itu aku telpon dia
kalo "aku dah ada di lobi parkir nunggu kamu, ada yang mau aku omongin
 ma kamu, serius" eh malah dia marah2x n nyuruh aku pulang aja! terus
aku bilang aku ga akan  pulang sebelum kamu nemuin aku dulu.! sampai 1
jam lebih aku nunggu dia, dia juga ga dateng! terus malemnya aku
telpon lagi ke hp dia, yang jawab malah orang lain dan bilang ke aku
kalo aku ga usah telpon dia lagi! baru setelah kejadian itu aku mundur
dan ga lama dari itu aku baru tau dari sepupu aku kalo dia baru jadian
ma orang.
sebenernya aku sich ga masalah ya dia ninggalin aku! tapi caranya itu
lho yang bikin gimanaaaa... gitu!
coba kalo dia ngomong jujur kalo dia sekarang dah punya cowok! kan
jadinya enak, ga ada yang dirugikan??! gitu lho!
gimana Indonesia mau maju ya kalo rakyatnya pada ga jelas gini????????
(he...he...he...10x)
okelah mungkin dia merasa bersalah karena dah sering aku anter jemput,
tapi kan penyelesaianya ga harus lari tanpa penjelasan gitulho!

Oh iya mbak ade gini mbak tentang saran terakhir yang mabk tulis

( Saran ade sih … jalani hidup untuk diri sendiri dulu deh … selama
ini dirimu kan menjalani untuk orang lain …

Yang ade tau lagi … kalo diri kita sendiri sudah merasa di sayang …
akan terasa lebih mudah untuk menyayangi dan mengerti orang lain J )

menurutku untuk menyayangi diri sendiri itu kayanya sich cenderung
egois deh, bener ga??
memang dengan begitu dalam segi material kayanya sich cukup sukses ya!
tapi kebanyakan dari mereka, mereka juga jarang temenya (ga punya
temen) setuju ga?
maaf ya bukanya bermaksud menyindir ya! cuma pemikiran aja kok!
oh iya buat mbak julia thanks juga dah ikut ngasih masukanya! salam
kenal aja ya!

segini aja dulu deh! ingat ya balesnya ga usah buru2x, dipikir dulu,
jangan sampe gara2x bales ini ntar dapet SP lagi!! He...he...he...!!

Kirim email ke