--- Pada Rab, 23/7/08, painterofsong <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: painterofsong <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: {curhat} Mau curhat nih?
Kepada: curhat@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 23 Juli, 2008, 11:31 AM

            Aku dah tinggal ama mertua 3 tahun.Kedua mertua saya masih sehat

walafiat dan mereka sudah punya ekonomi yang bisa mencukupi hidup

mereka berdua.Malah secara ekonomi mereka sudah lebih dari cukup.Dan

suami saya pun sudah punya pekerjaan.

Aku bener2 gak betah tinggal ama mertua karena urusan rumah tangga

semuanya sudah diatur ama mertua.Kayaknya aku gak ada fungsinya si

situ.Belum lagi, saudara ipar yang selalu mencampuri urusan rumah

tangga kami.kayaknya gak ada privacy di rumah tangga kita.Mertua

selalu melarang untuk berpisah dengan mereka karena suamiku cuma dia

laki2.Akhirnya, kesabaranku dah gak tertahan lagi.Waktu liburan tahun

baru aku balik ke rumah orangtuaku dan aku gak mau balik lagi ke rumah

mertua.Kunsekuensin ya aku dan suamiku hidup terpisah karena suamiku

kerja di sana.Tempat ku sekarang dan tempat suamiku cukup jauh karena

beda pulau.Saya ancam kalo saya mau balik ke sana kalo dah punya rumah

sendiri atau suami ku cari rumah kontrakan.Akhirnya suami

setuju.Soalnya, kalo gak diginiin, suami tuh menganggap remeh

permintaanku dan selalu plinplan untuk pisah dari orangtuanya. Menurut

kalian wajar gak sikapku ama suamiku?

Setelah 7 bulan aku hidup terpisah dengan suamiku,suamiku belum juga

mencari rumah kontrakan disana karena kesibukkannya. Kayaknya darahku

itu sudah mendidih karena gak ada tindakan apa2 dari suamiku?Karena di

satu sisi aku juga kasihan ama dia karena pisah ama aku (walaupun 2

bulan sekali dia datang menemui aku)

Sekarang, aku dalam pilihan apakah aku kembali ke sana tapi saya masih

  tinggal ama mertua?Atau tetap disinI?Soalnya membayangkan untuk

kembali rasanya sudah mimpi buruk dan trauma bagiku.

Ada yang mau kasih masukkan?

Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.