From: armeliana shikaka <[EMAIL PROTECTED]>
To: Curhat@YahooGroups.Com
Sent: Sunday, August 10, 2008 9:36:23 AM
Subject: {curhat} pengen jadi tourist guide nh!

Saat ini aku kuliah di sebuah kampus. Aku ngambil jurusan yang sama sekali
nggak aku minati alias salh masuk jurusan. Jurusan yang aku ambil manajemen
informatika. Menurutku jurusan ini sulit dan aku nggak ngerti pelajaran yang
ada di jurusan ini. Tapi, alhamdulillah ipku nggak ancur-ancur amat. Dari SMA
aku pengen banget jadi tourist guide. Waktu mau penjurusan ke kelas 3 SMA aku
berencana pengen masuk jurusan bahasa. Tapi, ortuku penegn aku masuk jurusan
IPA, karna jurusan itu lebih luas daripada bahasa. Akhirnya aku ngambil jurusan
itu deh.

Saat lulus SMA dan milih jurusan kuliah, aku berencana untuk masuk jurusan
bahasa. Tapi, lagi-lagi ortuku pengen aku masuk jurusan yang berhubungan dengan
IPA. Dan aku pun memilih informatika.

Aku pengeeennnn banget saat aku lulus kuliah bisa kerja sebagai tourist guide.
Karna itu adalah cita-citaku. Aku pengen bisa keliling dunia dengan menjadi
seorang tourist guide.

Bisa minta tolong bantu aku ya?Apa yang harus kuperbuat biar keinginanku ini
tercapai. Dan juga aku harus nglamar kerja kemana kalau aku ingin jadi tourist
guide?

Kalau ada pembaca yang punya pekerjaan sebagai tourist guide, apa bisa aku
sharing dengan kalian?????
 Tolong aku,yaaaaaa? ????Plissssssss. ......... ....

Kirim email ke