Guys…

Saya Cuma pengen sharing aja nich…

Temen2 pada curhat ke saya kalo gajinya udah pada menipis
dan bakalan ga sampe akhir bulan, padahal sekarang masih tanggal muda!!!

Yah…. Mau gimana lagi donk….??!

kemarin kan
ada libur akhir tahun, belum yg ngerayain natal, trus acara tahun baru….

Jadinya yah gajinya udah pada abis deh….

Saya bilang ke mereka, saya juga ga jauh beda sih..
Walopun kemarin liburan panjang trs tahun baru kepuncak… Cuma sekarang saya
masih punya tabungan yang lebih dari cukup lah untuk nyambung sampe gajian
nanti. Bahkan masih bisa loh untuk bulan depannya lagi!!

Temen2 penasaran nih, pengen tau kok saya punya uang lebih
selain dari gaji bulanan?

Saya bilang, “mau tau rahasianya?” coba aja ikutan
http://www.asiabersama.com/ariqah

Lumayan lah buat nambah2 uang jajan sampe akhir bulan.

Akhirnya temen2 pada ikutan cara saya, yah alhasil
diantara mereka ada yg udah balik modal.

Lumayan juga kan
buat nambahi uang jajan….!

Kirim email ke