uff...lagi suntuk banget...ga tau harus sharing sama siapa.
ternyata membina sebuah rumah tangga ga semudah keliatannya.pada dasarnya kalo
cuma menyatukan 2 orang masih ga terlalu pusing tapi yg jadi masalah adalah
keluarga dibelakang yg malah selalu bikin kita jadi punya masalah.
ceritanya gini...suamiku adalah anak bungsu yang kedua orang tuanya sdh lama
divorced.hal ini mungkin yg ngebuat dia jadi deket banget sama ibu dan
kakaknya.ok aku bisa terima dengan masalah ini.tapi yang aku ga bisa terima
mereka bisa jadi amat sangat kompak untuk membohongi aku.selama ini aku selalu
berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mereka,tapi ternyata mereka tega
untuk berkomplot buat ngebohongin aku.
sakit rasanya hati ini,apalagi kejadian ini tepat di 1 thn hari pernikahan kita.
ga tau harus gimana,tapi aku bener2 susah untuk memaafkan hal ini.hatiku
hancur...

Kirim email ke