salam kenal mba tasya... yg slalu merasa sepi ditengah keramaian
numpang celoteh ya...
baca sedikit ceritanya mba..., sy jadi mikir... sesulit n serumit itukah
persoalan yg akan dihadapi setiap  rumah tangga??... susahkah untuk
berkomunikasi atau menyampaikan segala hal yg dirasakan kepada suami sendiri??

kadang rasa cemburu karena melihat keakraban suami terhadap orang lain,saudara
atau orang tuanya,, malah menimbulkan pikiran macam2 di otak
kita...yang kebenarannya belum pasti.. jd msh hanya sebatas praduga aja  dan
kalo sy pikir menyimpan masalah hanya dalam hati dan otak... malah akan lebih
memperumit keadaan... khususnya kejiwaan kamu..bisa jd stress sendiri ... jd
coba deh untuk tidak pernah menyimpan sendiri secuil persoalan pun..
lebih baik terbuka sama suami... jangan biarkan persoalan itu spt api kecil
dalam sekam... klo dibiarkan berlarut suatu saat akan meledak... dan masalahnya
bisa melebar kemana -mana...

mba harus punya keberanian.. untuk bicara... krn dengan siapa lagi..kalau bukan
dengan suami kita bertukar pikiran dan mengeluarkan segala uneg2...?? jangan
sampai malah curhat ke suami org...hehehe...

pilih waktu yang tepat tuk berbicara... menghadapi dengan kepala dingin... dan
minta di dampingi seseorang yg mba percaya... atau yg dianggap lebih tua oleh
kalian... biar bisa jd penengahnya

dan bener juga kata mba lina... mesti tetap sabar... lakukan semua dengan penuh
cinta...hehehe

gitu aja... maaf klo  sok teu ...