Sudahlah mas, wong om kita yang satu ini sudah dengan jelas menegaskan siapa
dirinya kok. Coba lihat pengakuannya ini:

seth:
> Saya sama bodoh dan picik dengan (.......) Yesus Kristus.

Sengaja nama-nama morris dsb saya hapus, karena buntutnya itulah yang
terpenting: sethiadi = yesus kristus.

Kalo orang sudah merasa dirinya sama dengan yesus kristus, lha mana mungkin
dia berpikir bahwa ternyata pendapat dan pikirannya salah. Itu hil yang
mustahal.......pokoknya siapa yang sama dengan pikirannya berarti sama
dengan pikiran yesus, siapa yang melawan pikirannya berarti melawan yesus he
he he he ge er-e ora umum.

Mungki

ja:
betapa memalukan seorang yg mengaku yesus sebagai kebenaran memakai cara2
ketidakbenaran dan ketidakjujuran. "bodoh" tidak sama dengan "jujur".
berikut ketidakjujuran creatinosist saintific diekpos oleh robert
schadewald.

joas