Salam hangat,
Termakasih mas Nano atas tanggapanya. Mengenai
kecepatan degradasi lingkungan dengan usaha kita untuk
melestarikan yah.......
Pokoknya, apa yang bisa kita kerjakan kita kerjakan.

Sangat baik jika kita mencontoh almarhum bapak Eka
Darmaputera. Sampai akhir hidupnya selalu mengerjakan
sesuatu untuk Kemuliaan Tuhan.

Kemiskinan yang mas sebutkan akan teratasi dengan
semangat dan strategi yang kita miliki.
Hayooooo Mas, kita lakukan apa yang bisa kita
kerjakan.

Kita usahakan, jangan sampai jemaat mandiri.
Seringkali jemaat hanya sibuk memikirkam masalahnya.
Jika imanya mandiri, maka jemaat akan kerja keras dan
melakukan semua hal untuk Tuhan.
Salam hangat,
Gurman

--- Nano Soemarno <[EMAIL PROTECTED]>