Assalamualaikum wr. wb.

Hanya sekedar informasi bagi yang membutuhkan staf pengajar tidak tetap untuk
anak, baik privat, kelas, atau untuk panti asuhan, insya Allah saya bisa bantu.
Dengan catatan, hari sabtu, minggu atau hari libur (di saat saya sedang free,
jadi kemungkinan tidak rutin), tempat terjangkau, gratis/tidak dipungut biaya.
Mengenai saya sendiri, background pendidikan dari eksakta/mipa, pernah
membimbing penelitian dan penulisan karya ilmiah, saat ini bekerja sebagai
editor di salah satu penerbit dan aktif sebagai penulis untuk naskah-naskah
corporate. Salam.