Assalamualaikum Wr Wb

Kesempatan untuk saudara/ teman yang berminat untuk bekerja di Saudi Arabia,
negeri 2 tanah suci.

Kantor lama sewaktu saya bekerja di Riyadh, Techno Sign and Exhibition memiliki
lowongan posisi Desainer Pameran dan Interior dengan syarat berikut :

- S1 Desain Interior/ Arsitektur
- Menguasai program 3DSMax/ Cinema 4D, AutoCAD, Photoshop
- Pengalaman sbg Desainer Pameran/ Interior komersial, min. 3 thn
- Memiliki skill dan taste komunikasi visual/presentasi yang baik
- Berbahasa inggris lancar lisan dan tulisan
- Pria

Silahkan kirim Portfolio dan CV ke email luck_sti...@yahoo.com. Email ini
adalah jalur referensi, saat ini sudah ada 2 desainer Indonesia di kantor ini,
dan kinerjanya dapat diandalkan.

Apabila anda merasa ragu kirim email ke saya, silahkan saja buka link di bawah
ini, jalur resmi.

http://www.bayt.com/en/job/?xid=1742648

Regards,

Luky Pambudi
Art and Design - Trans Studio Theme Park
Jl. Kapt. Tendean Kav 12-14A
Jakarta Selatan