Date sent:              Thu, 1 Apr 1999 05:40:25 -0600 (CST)
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
From:                   Ihsan <[EMAIL PROTECTED]>
To:                     Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Subject:                Re: BOUNCE [EMAIL PROTECTED]: Header field
too long

> Saya lengkapi, karena akhirnya yahudi itu mengakui bahwa dia sebenarnya
> berada pada pihak yang salah dan akhirnya menyatakan diri sebagai pemeluk
> Islam.

    Dan hukuman terhadap Ali kudu dicabut  kembali!

> Pengadilan (manusia) hanya bisa memutuskan perkara dari
> bukti-bukti.

    Jadi  - saya perluas diskusi ini - pengadilan manusia itu "hanya bisa
    memutuskan perkara dari  bukti-bukti"

    Emang!

    Dan bisa keliru.

    Jadi diantara orang yang dihukum porong tangan itu - hingga sekarang -
    pasti ada orang yang tidak salah tapi tangannya telah telanjur dipotong.

    Biadab bukan?

    Hukum Islam itu adalah hukum bidab!

    Biadab!

    Ini yang kudu dimaklumi!

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo                                             =