Ya rada aneh majalah Sabili yang sekarang sudah terbit "di atas tanah" bisa
mengeluarkan data yang ngawur kayak gitu. Sekali lagi saya pikir ngawur
karena nggak mungkin seseorang yang bukan imam bisa jadi "pentolan" sebuah
Ordo. Padahal, untuk sebuah karya ilmiah, berita di
koran/majalah/penerbitan yang legit (udah punya ISSN/SIUPP, beredar resmi)
itu bisa dijadikan referensi (data sekunder). Kalo ngawur kayak gini, apa
bener Sabili itu kredibel?

Kirim email ke