Saya yakin para internaut sudah mengerti masaalah ini, tapi saya mau
menyampaikan bahwa adalah orang biadab, orang berotak cacing yang telah
menyadap nama saya begini.

Duh, kenapa orang ini tidak memakai neuron yang ada di batok kepalanya?
Kenapa?Saya jadi pusing! Orang ini adalah orang jahiliyah! Biadab!

Argumen ini hanya seperti congek yang meleleh dari kupingnya. Merde orang
Perancis bilang! Fascist!