On Sun, Apr 11, 1999 at 05:58:33AM +0000, St. Maradjo Lelo wrote:

>     Ini pertama!
>
>     Yang kedua saya toh tidak mencaci agama Islam, dengan
> menyammpaikan kritik
>     yang saya dukung dengan fakta dan logika, saya hanya mengajak orang
> Islam
>     untuk berfikir, untuk memakai neuron!

Ada satu yang saya kira cukup penting tapi anda lupakan:

    Selanjutnya orang-orang yang tidak sependapat dengan saya
    bersiap-siaplah menerima semprotan bermacam-macam tahi,
    bersiaplah untuk disamakan dengan hewan-hewan kecil semacam
    kadal atau cacing, atau bersiap-siaplah untuk dianjurkan mendaftar
    di rumah sakit jiwa atau mengunjungi psikiater.

>     Dan ketiga: saya juga mengeritik orang Nasrani yang saya anggap salah,
>     seperti para uskup Indonesia,  atau PGI dan KWI yang suka
> menggadaikan
>     pantatnya ke serdadu, atau ajaran Nasrani yang menurut pendapat saya
> belum
>     manusiawi, seperti Kardinal dan Paus yang perempuan melulu!

Tapi anda belum pernah mendapat tanggapan dari mereka karena memang di
antara mereka tidak ada yang ikut milis ini.

Ihsan
To unsubscribe send a message to [EMAIL PROTECTED] with in the
message body the line:
unsubscribe demi-demokrasi

Kirim email ke