To:                     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   Ferli Iskandar <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 8 Aug 2000 16:44:34 +0800
Subject:                RE: [proletar] Re: Setor muka

> eh, john, jangan naif gitu.
> menilai orang koq dari banyaknya buku yg dibaca, payah.
> jd tu nggak bisa mikir sendiri, tapi ngerasa mikir sendiri.
>
> dan logikanya masih perlu diberesin!
> tunggu dulu deh sampe saya kasih dia sertifikat lulus yah.

    Teruskan Ferli, teruskan tunjukkan ketololan anda!

    Tunjukkan sikap keledai debil anda:

    anda yang hingga sekarang hampir belum pernah menujukkan
    kecerdasan pikiran anda, anda yang belum sering menunjukkan
    kesanggupan anda untuk berfikir dengan memakai logika, eh anda
    merasa berada diposisi yang mengizinkan anda untuk berkata:

    "tunggu dulu deh sampe saya kasih dia sertifikat lulus yah."

    Saya yakin saya tidak sendirian yang tersenyum geli membaca
    omongan yang  berisi ketololan keledai debil seperti ini.

    Teruslah rajin-rajin menunjukkan kwalitas keledai debil yang anda
    miliki.

    Banyak diantara peserta mailing list ini, saya yakin, suka
    mengkerut keningnya membaca posting orang-orang yang mau
    berfikir serius.

    Orang yang gede puser segede yang anda miliki itu tidak banyak.

    Manusia bermental keledai debil dan punya puser segede bola rugby
    seperti anda itu  langka, sungguh langka.

   Anda adalah manusia langka.