Date sent:              Tue, 08 Aug 2000 20:20:35 JAVT
Subject:                [proletar] Bangun Organisasi Rakyat ! Tugas Pemuda : Aksi,
Pendidikan dan Membaca !

    Yang bikin saya agak senyum dengan posting begini adalah istilah
    "Pimpinan Pusat".

    Pertama stalinis  - dan benernya saya kudu sedih bahwa ditahun
    2000 ini masih ada orang yang berfikiran stalinis.

    Kedua: stalinis ataubukan bagaimana sebuah orgnisasi yang belum
    menunjukkan dengan jelas punya cabang dimana-mana sudah punya
    "Pimpinan Pusat".