From:                   Khaerul Anam Zain <[EMAIL PROTECTED]>
To:                     "\"'\\"Tonny Mathovani
S.\\"<[EMAIL PROTECTED]>'\"
        <\"Tonny Mathovani S.\""<[EMAIL PROTECTED]>
Copies to:              "'[EMAIL PROTECTED] '"
<[EMAIL PROTECTED]>
Subject:                FW: [anti-sabili] Re: [proletar] Re: (Rita) Re: Problem with
musl
        im
Date sent:              Thu, 10 Aug 2000 15:28:24 +0700

(...)

> Jadi, saya pikir apa tidak sebaiknya anda jalankan keyakinan anda
> secara baik dan konsekuen tidak usah memperdulikan dengan keyakinan
> orang lain khususnya ummat Islam dengan aturan-aturan yang sudah
> tersurat didalam Al Qur'an.

    Yang jadi masaalah baut saya adalah bahwa al-Quran itu menyuruh
    orang Islam untuk membunuhi orang kafir, Yahudi dan Nasrani dan
    ajaran Islam juga menyuruh orang Islam menurutkan contoh
    kelakuan Nabi Muhammad yang adalah bandit tukang rampok kafilah
    oran Makkah dan kekayaana orang Yahudi di Madinah dan yan telah
    melakukan ethnic cleanisng di Madinah.

    Di Indonesia ada kira-kira sepuluh persen orang Narsrani yang
    akan dibantai dan digoroki oleh orang Islam kalau ajaran Islam
    itu tidak dipedulikan, dan dibalik itu semua orang Islam akan
    saling gorokmenggorok seperti di Afghannistan, orang Islam akan
    berebut saling menindas bila ajaran Islam itu tidak dipedulikan.

sitan bila ajaran Islamitu tidak
    say aedulikan.

asaalahkan.

masaalah in

oranrsnai.

> Terima kasih,

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

* Ijtihad untuk mencerdaskan ajaran Islam yang sekarang ini penuh ketololan,
kedunguan, kegoblokan dan kebodohan

* Ijtihad untuk memanusiawikan ajaran Islam yang sekarang ini biadab, keji dan nista

Kirim email ke