To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   mick <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Thu, 10 Aug 2000 21:22:40 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: [proletar] Re: (Abbas Amien) Re: JIHAD, BUKAN KEJAHAT

    Anda menulis:

    "memang susah ngikutin logika kamu"

    Ah nyang bener, Amien Abbas punya logika?

    Ada optimis bener!

    Dia cuma punya tenaga buat nulis posting banyak-banyak yang
    tidak ada isinya dan kalau ada isinya logikanya nggak ada.

    Tadinya saya masih meladeni, tapi lama-alama saya pikir ngeladeni
    orang iseng dan tidak punya logika ya buang-buang waktu saja!