To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 18 Oct 2000 12:59:54 +0700
Subject:                Re:Re: [Istiqlal] Re: COMMENT III (7 Oktober 2000)

> Mas Sasono......hati2 kalo bicara ....tunggu kematianmu !!!!!

    Jan kawatir, ente juga bakal mati.

    Dan, saya yakin, bakal masuk sorga.

    Cuman ya gitu dah: yang ada di sorga cuman: air mentah, buah
    khuldi, susu, madu dan anggur yang tidak memabukkan. Dan yang
    terakhir ini cuman buat yang selama hidupnya jilat pantat Allah
    sampae mengkilat, yaitu yang ada dikhairat duduk disebelah
    kanan. Anda kayaknya bakal dukuk disebelah kiri, dan cuma bakal
    dapat air tawar doang.

    Habis anda telah menyia-nyiakan pemberian Allah yang yang
    berharga yaitu otak, yang anda bikin demikian rupa hingga yang
    tinggal cuma segede otak kecoak.

    Dan ah anda bakal ngiri: di neraka nanti bakal ada cognac,
    calvados, anggur bordeau dll.