To:                     [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
From:                   Abbas AMIEN <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              20 Oct 2000 11:50:11 +0200
Subject:                Re[2]: [banuhampu-bebas] RE: [proletar] Re: [Istiqlal] Qur'a

> [...]
>      misalnya Ekonomi ; saya hanya ingat Adam Smith ; Russel ;
>      Malthus saja kali . Berhubung sampai sini debat kusir saya
>      kalah ; karena harus diakui saya kurang pertbendaharaan ;
>      maka untuk sementara diskusi siakhiri sampai disini saja
>      dulu ; untuk kemenangan anda .
>
>      Tapi , bung Skeptic mengenai Qur'an sendiri tetap saya
>      nyatakan adalah asli sesuai dengan teks aslinya ; itu
>      adalah keyakinan ; karena saat dibuatnyapun telah dipercayakan
>      sedemikian rupa kepada orang yang shahih ; mau percaya kepada
>      siapa lagi ? nah bolehlah menanya soal lain lagi lah .

    Kepada akal sehat dan logika:

    karena  teks aslinya telah dihancurkan atas perintah khalifah
    Usman, maka tidak satu manusiapun dimuka bumi ini, kecuali orang
    tolol, dungu,goblok dan bodoh yang bisa berkata bahwa Musyaf
    yang kita pegang sekarang betul-betul mengandung semua ayat yang
    pernah didktekan oleh Muhamamad kepada sahabatnya, dan tidak ada
    yang bisa berkata bahwa semua ayat yang kita baca  di Masyah itu
    sesuai dengan teks aslinya.

    Masaalahnya:

    baranikah kita berbuat jujur kepada diri kita atau kita lebih
    senang menipu diri kita dan berkata seperti anda: 'tetap saya
    nyatakan (bahwa al-Quran itu) adalah asli sesuai dengan teks
    aslinya";

Kirim email ke