To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Fri, 20 Oct 2000 08:49:26 +0700
Subject:                [Istiqlal] JUSFIQ yang tekencing-kencing KETETERAN !

> Jusfiq :
> Dan karuan saja dia kecele: kambing congekpun - saya yakin -
> tahu bahwa cerita ini adalah omong kosong.
>
> Heru :
> Rupanya anda sungguh banyak mengetahui seluk beluk prilaku binatang ......,
> jangan-jangan anda memang bagian dari binatang tersebut
> .....he...he....he......!!!

    Karena anda adalah orang Islam tipikal yang tidak punya
    pengetahuan umum yang memadai maka saya jelaskan bahwa  nama ilmu
    yang mempelajari seluk belul perilaku binatang itu namanya adalah
    :ethologi.

> Jusfiq :
>
> Sesunguhnya, bagaimana mungkin semua anak-anak punya permintaan
> yang sama sekali gus?
>

> Heru :
> Bisa aja .....!!, bagaimana kalau mereka diintimidasi, apalagi akan
> diiming-imingi dengan makanan coklat/permen yang memang menjadi kesukaan
> anak-anak.......... !!!!, yang mungkin juga menjadi kesukaan bung JUSFIQ pada
> waktu masih kecil........, jujur aja lah........!!!

    Kita bicara disini tentang  "makanan kesukaan" anak-anak itu.

    Dan sugguh tidak mungkin anak-anak yang berkumpul digedung
    segede itu punya makan kesuakan yang sama.

> Dan mungkin juga, anak-anak tsb. sedang di INDOKTRINASI untuk mempunyai
> keseragaman, satu keinginan dalam hal melakukan perjuangan......

    Jadi sedang diindotrinasi,dan bukan dimita berdoa untuk meminta
    makanan kesukaannya.

., jadi suka
> atau tidak suka harus mengikuti keinginan pimpinan mereka, dalam hal ini
> pimpinan gereja, dan mereka tidak diberi kesempatan untuk berbeda keinginan,
> berbeda pendapat dengan pimpinan mereka...., singkatnya mungkin anak-anak tsb.
> tidak diajarkan untuk ber-DEMOKRASI.....

    Mungkin, mungkin, tapi ini namanya bukan "berdoa meminta makanan
    yang disenanginya', tapi 'suka tidak suka harus mengikuti
    keinginina pemmpi mereka' untuk minta makanan yang sama.

, yang ironisnya DEMOKRASI tersebut

Kirim email ke