To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   "Tonny Mathovani S." <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Mon, 30 Oct 2000 14:31:58 -0000
Subject:                [proletar] Re[8]: Abbas -> Re: Coklat

(...)

> Dengan posting-postingku yang selama ini menyoroti kelemahan (seperti juga
> yang telah diakui oleh HB, baru-baru ini) ajaran Islam, melalui
> fakta-fakta yang nyata telah terjadi, aku mengharapkan orang Islam dapat
> mengikuti jejak orang Kristen, yang meninggalkan segala kebiadaban yang
> tercantum dalam kitab sucinya. Dengan demikian fakta-fakta yang kutulis di
> posting yang lalu (di bawah ini) tidak akan diulangi dan dilakukan orang
> Islam lagi. Semoga!

    Saya hanya ingin menambahkan sekali lagi:

    orang Islam tidak akan bisa memperbaiki ajaran agamanya sebelum
    mereka itu bersedia mengakui dan berkata bahwa memang ada
    bahagian ajaran agamanya yang biadab.

    Dan telah saya tunjukkan bahagian ajaran agama Islam yang biadab
    itu adalah terutama ayat-ayat yang di Mushaf dikatkan turun di
    Madinah.

    Hampir semua gereja Nasrani  telah mengakui dan mengatakan serta
    meninggalkan hampir semua bahagian ajaran agama Nasrani
    yang biadab.

    Dan Paus baru-baru ini telah mengakui apa kesalahan gereja
    katolik selama dua ribu tahun yang lalu.

    Dan mereka masih terus berusaha memperbaiki apa yang masih bisa
    diperbaiki, seperti masaalah seksualitas.

    Orang Islam sebalikya masih asyik menutup matanya akan bahagian
    ajaran agamanya yang biadab.

> Salam,
> Mathovani

Kirim email ke