To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Mon, 30 Oct 2000 14:48:24 -0000
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                [proletar] Fwd:  Awas Pembodohan !

> Forum Komunikasi Ahlus Sunnah wal Jama'ah melakukan pembodohan kepada
> umat....

    Ah, saya tidak begitu setuju dengan istilah 'pembodohan' disini,
    tapi saya akan memakai istilah usaha untuk menunjukkan betapa
    biadab, keji dan nistanya Nabi itu menurut sumber Islam sendiri
    dan betapa bodoh dan biadabnya ajaran Islam itu sendiri.

    Sekali lagi, telanjang bukan, betapa bodoh dan biadabnya ajaran
    Islam itu - menurut sumber itu sendiri!

    Mati dalam perampokan kekayaan orang Makkah agar Nabi Muhamamd
    dapat seperlima harta rampasan itu dianggap sebagai mati syahid.

    Karena jangan kita lupa: yang dinamakan oleh al-Mushaf sebagai
    jihad dijalan Allah itu tidak lain dan tidak bukan adalah - dalam
    hal ini - perampokan dan penyamunan kafilah makkiyah.

    Yang kudu dilakukan oleh orang-orang Islam yang cerdas adalah
    untuk menunjukkan bahwa banyak bahagian ajaran Islam itu banyak
    dongeng dan banyak  biadabnya.

    Dengan mengomentari sumber-sumber Islam itu sendiri misalnya.

    Seperti hadis-hadis ini yang menunjukkan bagaimana keji dan
    biadabnya Nabi Muhammad itu menipu para sahabatnya sendiri agar
    mereka itu mau mati ketika Nabi bandit dan biadab itu  memimpin
    perampokan dan penyamunan kafilah orang Makkah.

    Karena jangan lupa: Nabi Muhamamd dapat seperlima harta rampasan
    itu

    (Dan salah satu surah al-lushaf itu adalah:Harta rampasan).

    Bayangkan: dia tipu sahabatnya sendiri dengan janji kosong untuk
    masuk sorga agar dia Muhammad dapat seperlima harta rampasan!

    Keji dan biadab bukan?

    Inilah yang kudu dilakukan oleh orang Islam: menunjukkan bahwa
    menurut sumber Islam sendiri Nabi mereka itu adalah manusia
    kenji dan biadab!

    Bahwa ajaran Islam itu penuh dengan ketololan dan kebiadaban!

Kirim email ke