To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Tue, 31 Oct 2000 18:10:00 -0000
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Sekali lagi:kejujuran inteletkuil (was Re: Pelangi +
Yusrizal yang terjajah oleh al-Mushaf twas Re: [Istiqlal]

> Oh ya?? tambah manusiawi? tambah pinter???

    Begini, saya mulai kehilangan kesabaran ngomong dengan orang
    berotak anjing dan air comberan seperti anda ini!

    Anda mau berdiskusi secara serius atau mau berdebat kusir?

    Saya sudah dengan hati-hati menyusun kalimat  saya agar tidak ada
    salah pengertian, tapi bila anda terus berusaha untuk TIDAK
    mengerti  apa yang saya maksud, saya juga tidak berkeberatan.

    Saya tidak pernah mengatakan bahwa semua orang katolik, berkat
    ajaranya yang manusiawi itu, lantas dengan serta merta menjadi
    malaekat semua, karena saya tahu dan saya katakan bahwa ada
    diantara mereka itu yang bajingan.

    Tapi mereka menjadi bajingan karena mereka melanggar ajaran agama
    mereka.

    3. Ajaran agama Islam sebaliknya, masih tetap biadab, karena
    ayat-ayat madiniah belum ditinggalkan oleh orang-orang Islam.

    Mereka menjadi bajingan karena ajaran mereka itu biadab!

    Inilah bedanya:

    orang Islam belum memperbaiki ajaran agama mereka sedangkan orang
    Nasrani telah memperbaiki ajaran agama mereka;

> Apakah ngebunuhin orang yang merayakan hari besar itu manusiawi??
> (ambon) apakah membantai ibu ibu dan anak anak itu manusiawi? (Poso)
> Pinter?? Pinter darimana? Stephen Hawkins Kristen/katolik gitu?
> Einstein Kristen/katolik gitu??? Tau Ibnu Sina Nggak? Ngaca dong
> kalau mau ngomong!

    Tidak bisa anda bantah bahwa dunia Nasrani jauh lebih maju dari
    dunia Islam.

    Anda boleh teriak-teriak, kenyataan tidak akan bisa anda bantah:
    sejak abad ke XIII dunai Islam telah ketinggalan dari dunia
    Nasrani atau dunia agnostik dan atheis.