To:             "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
From:           "Sunarsi, Sri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:      Wed, 1 Nov 2000 01:04:38 -0800
Subject:        RE: [Istiqlal] Pengalaman di Istiqlal

>  Selama beberapa bulan di di Istiqlal apakah terutama yang saya
>  temui?
>
>  Orang atheis pendusta, penipu, pembohong, tukang kibul, tukang
> mengumpat, tukang mencaci, tukang fitnah..........

    Dan in tidak bisa anda buktikan!

    Artinya - dan ini telah terbukti selama ini - :  yang "pendusta,
    penipu, pembohong, tukang kibul, tukang > mengumpat, tukang
    mencaci, tukang fitnah........" adalah anda Sri Sunarso.

>  Juspiq, Batara kala (eh Krishna), Karl mark, skeptic,
> dan entah siapa lagi saya tidak ingat nama mereka lagi karena nggak ada
> gunanya .......

    Berguna atau tidak kami adalah manusia yang berhak untuk
    berbicara!

    Dan itulah yang kami lakukan.

> Semuanya tukang kibul, pendusta, penipu dan pembohong
> besar.........!!!!!!

   Dan in tidak bisa anda buktikan!

    Jadi "tukang kibul, pendusta, penipu dan pembohong
    besar.........!" itu, dnaini telahbberapa kalidibuktikandisini,
    adalah anda.

> Dan semua ini dilakukan atas nama kegilaan dan ajaran
> atheis yang katanya untuk mencerdaskan orang Islam !
>
>  Ya, inilah kenyataan pahit bagi mereka yang tidak mampu
> membodohi dan memperdaya orang Islam !  he...he..he....

    Karena anda adalah orang tolol, dungu, goblok lagi bodoh, maka
    saya hanya akan menambahkan:

    Amien!

Kirim email ke