To:                     [EMAIL PROTECTED]
Copies to:              [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED],
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Thu, 2 Nov 2000 02:57:59 -0500 (EST)
Subject:                [Istiqlal] Re: Arsif juspik

> juspik;ini hari makan rada istimewa;sayur bening,sambal goreng
> udang,perkedel daging sapi krupuk&pisang+kopi+5 btg rokok sekarang jam
> 2:50 sore hari,

    Wah, enak dong!

    Disini jam 9 pagi.

    Ntar malem saya mau makan curry  thailand. Pake daging domba
    yang  saya di tukang daging orang Turki.

>saya mau tanya kenapa anda selalu pasang filter padahal
> saya tidak bicara kotor,diem

    Habis ente ngomong itu-itu aja sih, bosen juga.

    Bikin sya'iar lagi dong!

    Kalo anda bikin sya'ir, saya nggak bakal pasang filter dah.

> kapan saya bisa jl jl kekantor arsip
> juspik??

    Arsip-jusfiq  cuman buat saya sendiri.

    Soalnya saya mulai bosen ngulang-ngulang nulis argumen yang sama.
    Nah saya kumpulin posting saya disana (ntar kalo anak-anak yang
    suka tawuran kayak [EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]
    baru datang lagi, saya tinggal bilang: harap baca tulisan saya di
    arsip-jusfiq).

> ps;dikit lagi ramadhan puasa nggak hihihihihi

    Ya nggak dong, puasa itu kan kebiasaan kultural orang
    Timur-Tengah dari dulu, masak kita yang bukan orang Timur-Tengah
    ikut-ikutan.

Kirim email ke