To:                     [EMAIL PROTECTED]
Copies to:              [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 02:26:25 +0100
Subject:                RE: [Istiqlal] Re: Pengalaman di Istiqlal

> IDIOT EH...IDION RAJA NYA DARI SEGALA RAJA DIBAWAH INI...ANDA ADALAH YANG
> PALING COCOK UNTUK SEBUTA ITU.
> NGAKUNYA BEBERAPA BULAN NGIKUTI MILLIST INI, TAPI KAGAK TAHU SIAPA AJA YANG
> IKUTAN MILIS INI.

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya tolol!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya dungu!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya goblok!

    Anda adalah orang Islam tipikal, artinya bodoh.

    Anda tidak tahu siapa saja yang ikut mailing list ini, karena
    anda pandir.

    Karena bila jumlah yang sebenarnya  memang tidak bisa diketahui
    (karena ada orang yang bouncing dan ada pula orang yang mendaftar
    lebih dari sekali karena punya lebih dari satu provider) tapi
    siapa yang sering hadir bisa diikuti dari arsip mailingist ini.

    Dan sejak kapan saya mulai menulis juga bisa mudah diketahui
    dengan melihat kapan saya menulis untuk pertama kali.