00:09:17 -0000

</color>Send reply to:

Kehabisan Bahan????(Re: Pengalaman di Istiqlal

subscription options ]</underline></color>

Hahaha, nggak si Ade'nya preman, nggak si JustPig udah kehabisan

Bahan, NGGAK TAU MAU NGOMONG APA! trus cume berani bilang orang

penipu, huahauhauhauha..

    Dan saya buktikan!

    Coba anda bantah apa yang saya katakan!

    Mau mata diskusi baru?

    Coba bantah dulu apa yang saya katakan, dengan argumen yang

    berdasarkan fakta dan logika.

    Dan bukan dengan dusta.

    Atau terima dulu dengan jujur apa yang saya katakan,  terima dulu

    bahwa argumen yang saya sampaikan tidaka bisa dibantah.

    Lalu kita bisa  beranjak ke mata diskusi berikutnya.

nggak bisa bilang

> nggak bisa! kalau ngggak tau, bilang nggak tau! Kalu Bodoh, NGAKU

> aja Bodoh! Kalau Sok tau, NGAKU aja sok tau! Kalau Tolol, NGAKU

> aja kalau ELU tuh EMANG TOLOL..... sok sok bilang tugas berat,

> nggak tau diri.... Nyadar loe pade, udah jauh jauh ke BELANDA, ke

> ALABAMA, taunya cuma ngata ngatain orang doang...  BODOH!

</color>    Hipokrit!

    Anda adalah orang hipokrit!

    Anda adalahmanusia nista!

    Anda adalah manusia menjijikkan!

    Saya tidak menyalahkan hak orang orang lain mengatakan saya atau

    siapapun tolol, asal pernyataan itu disertai dengan bukti.

    Yang saya salahkan, yang saya runtuhkan adalah fakta dan logika

    yang dipakai untuk mendukung pernyataan itu.

Kirim email ke