To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 13:52:45 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: Menunggu RAMADHAN di Ambon

> Betul juga buktinya makluk atheis pada lari dan kabur keluar demi alasan
> keamanan padahal mereka sendiri yang bikin ngak aman .dengan bikin fitnah dan
> hasutan. Contoh nyata di milis ini mereka bikin kacau lalu kabur setelah semua
> keruh .Gimana Jusfiq cs ??????

    Pertama, saya tidak mengurusi absensi orang-orang atheis di
    mailingist ini.

    Kedua: Batara Krishna masih menulis hari ini.

    Hanya Karl Marx yang tidak hadir sejak beberapa hari ini.

    (Selain Batara Kirshna adn KM, saya tidak tahu siapa lagi yang
    dengan jelas menyatakan dirinya atheis diantara peserta
    mailinglisf ini).

    Ketiga saya catat bahwa anda tidak bertanya-tanya  kemana tukang
    bohong dan penyebar gunjing seperti Maria, Christien, Sri dan
    Yensril yang  sudah berminggu-minggu tidak hadir.

    Agar jelas: pertanyaan anda tentang ke tidak hadiran KM adalah
    pertanyaan hipokrit.