To:                     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Sunarsi, Sri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 02:00:01 -0800
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                RE: [Istiqlal] RE: f_roni hipokrit

> Emang dasar si kakek Jusfiq coba ngalihkan pembicaraan aja......... soalnya
> kan dia sekarang lagi keteter ngadepin Bung Novri, Bung Sigit, Twestman, and
> lain-lain.... ibaratnya udah kaya ikan kehabisan air.... ketawain aja
> yuukkk..... he..he...

    Anda memang rajin menipu diri anda.

    Hingga sekarang semua argumen saya belum ada yang bisa dibantah,
    saya sebaliknya menunjukkan dusta dan kibulan atau ketololan
    orang-orang yang anda sebutkan itu.

    Dan saya tidak mengalihkan pembicaraan, saya hanya
    mengusulkan dibukanya mata diskusi baru bila Christien tidak.

    Inilah yang saya tulis kepadaChristien dan yang anda hapus:

    "Anda tidak perlu menanggapi omongan saya yang memang susah
    dibantah, tapi kenapa anda tidak bicara tentang nasib perempuan
    di dunia Islam dan menurut ajaran Islam, tentang posisi
    perempuan yang masih dianggap dibawah laki-laki tentang sunat
    yang bisa merusak seksualitas perempuan, tentang jilbab dll.

    .Atau masaalah TKWI di Timur-Tengah, Singapura, Malaysia dan
    lain-lain!"

    Agara jelas: saya menambahkan dan bukan mengalihkan.

    Anda telah memutar balikkan omongan saya.

    Anda adalah penipu.

    Anda adalah tukang kibul.