To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Tue, 14 Nov 2000 18:21:18 +0700
Send reply to:          [EMAIL PROTECTED]
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: Fwd:  Dari 'Ada Tuhan' ke 'Tuhan Ada'

> Saya sudah membaca buku Darwin, demi pengetahuan.... saya tolak...
> terlalu banyak yang tidak dapat dijawab....

    Pendusta ngomong dia baca buku Darwin!

    Tukang ngibul ngomobng baca buku Darwin!

    Pembual ngomong baca buku Darwin!

    Penipu ngomong baca buku Darwin!

    Ho, ho, ho!

    Anda baca buku Darwin?

    Hi, hi, hi!.

    Tapi taroklah.

    Dan tetap saja ketahuan anda itu tolol!

    Dan tetap saja ketahuan anda itu dungu!

    Dan tetap saja ketahuan anda itu bodoh.

    Dan tetap saja ketahuan anda itu goblok!

    Karena teori Darwin,teori evolusi,  itu bukan hanya buku Darwin,
    tapi buku Darwin + hasil penelitian yang telah mengoreksi dan
    menyempurankan pikiran Darwin sejak buku Darwin terbit.

    Dan lagi teori evolusi telah ada lama sebelum Darwin mengarang
    bukunya.

> Saya sudah membaca
> tentang teori Einstein dan Relativitas, demi pengetahuan dan akal
> sehat, saya terima... at least sampai saat ini belum ada teori
> yang lebih baik mengenai alam jagad raya dibanding si Einstein
> ini.... Kesimpulannya adalah JAGAD RAYA INI BERAWAL ! Para filosof
> yang yakin jagad raya ini selalu ada sejak dulu tanpa pernah
> bereksperimen sama sekali, udah deh ke laut aja... terbukti
> anda-anda itu pada bodoh-bodoh.....

    Hingga sekarang, di gelanggang diskusi ini yang kedadapan dan
    keteteran melulu ya anda.

    Anda adalah juara  penegak benang basah, artinya juara pembawa
    pikiran absurd.

    Juara ketololan dan kebodohan!

    Dan juara dusta dan bual!