To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 1 Nov 2000 20:00:34 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Re: Kaum Atheis (Nasrani) takut Hukum Islam ?

> Saya baru 10 hari disini... belom tahulah paham kamu......
> Gimana? Mau berdiskusi serius ngga?
> Soalnya kalau sama Jusfiq susah nih kayaknya... :-)

    Ya susah buat orang seperti anda yang diskusi pake main tipu,
    main kibul, main dusta dan main bohong!

    Dalam berdiskusi yang dipakai cuman fakta dan logika.

    Dan kejujuran intelektuil, kejuuran kepada diri anda sendiri dan
    kepada peseta lain.

ps.com ; [EMAIL PROTECTED] ; [EMAIL PROTECTED]
>   >  Sent: Wednesday, November 01, 2000 3:58 AM
>   >  Subject: [Istiqlal] Re: Kaum Atheis (Nasrani) takut Hukum Islam ?
>   >
>   >
>   >  nah....
>   >  polanya berulang Her..
>   >  anda yang muslim akan menyatakan Max Tamaela yg bertanggung-jawab, lalu
>kristen-kristen di m
ilis ambon berteriak Akib & Saleh yang bertanggung jawab...
>   >  Lalu apakah kita punya informasi yang valid untuk membenarkan salah satu dari
>kedua pendapat
 ini, tanpa keberpihakan kepada salah satu???
:
>   >  "Jadi, apakah betul Kristen di Ambon itu secara biadab telah membantai Muslim
>Ambon?"
>   >
>   >  dan dia menjawab:
>   >
>   >  "Anda percaya pada berita yang dilansir oleh Islam Fundamentalis? Saleh
>Latuconsina lah yang
 telah menyebabkan ratusan Kristen Ambon terbantai dengan mengijinkan masuknya Laskar
Jihad!"
>   >
>   >  so....
>   >
>   >  saya hanya diam saja mendengar itu, karena saya yakin kalau dipihak muslim pun
>ada pikiran s
erupa.
>   >
>   >  Saya tidak diskriminatif, saya cuma mencoba menunjukan bahwa ketakutan kristen
>pada islam da
n islam pada kristen didasarkan oleh pembenaran diri yang tinggi dan kurangnya
semangat menyelesaik
an masalah, tapi hanya semangat untuk mencari siapa yang salah.