To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "G Suryana" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Wed, 15 Nov 2000 11:50:32 +0700
Subject:                Uda  JQ mo nanya euy.....Re: Hukuman mati (was Re: [Istiqlal]
RE: [proletar] re: BIADAB  Dari 'Ada Tuhan' ke 'Tuhan Ada'  (4)

> From: <[EMAIL PROTECTED]>

> ++
> Apa iya Bush juga termasuk tukang ngasih pelor ??.

    Di posting itu saya ngomong tentang hukuman mati di Amerika:
    Bush sebagai gubernur udah kirim puluhan manusia ke akhirat
    dengn mengizinkan dilaksanakannya hukuman mati.

    Gore janji bakal berusaha untuk menggurangi kemungkinan
    'kekeliruan judisial' tapi anti hukumanmati juga nggak.

    Dalam hal hukuman mati ini antara Amerika dan Arab Saudi dan
    orang Islam tipikal tidak banyak  bedanya: sama-sama biadab!

> Saya kira Bush ini malah lebih moderat dibanding Gore yang maen kirim
> pasukan ama pelor mulu...( karena temanan ama Clinton )

    Apa Bush termasuk tukang ngasih pelor?

    Ini nggak begitu jelas buat saya,  tapi saya yakin nggak bakal
    banyak bedanya.

Kirim email ke