To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Thu, 02 Nov 2000 13:23:23 -0000
Subject:                Satu lagi pelajaran berdiskusi untuk twesman hari ini (wa
Re: pelajaran diskusi untuk twesman Re: [Istiqlal] Lanjutan pelajaran

> JustPig phatetic? Emang.... Kehabisan bahan ngajarin orang?

    Ah nggak, masih banyak kok.

> emang!
> Ok deh, kalau anda berkeras kepala mau memaksakan ajaran anda...
> silahkan lah....... apa kate loe...
> Tapi Jadah apa sama dengan haram jadah? lalu kenapa loe seenaknya aja
> nembak gue dan maksa gue untuk mengartikan kata yang gue tulis sesuai
> yang loe mau???? kekekekekek........

    Orang mau pake arti yang anda maksud juga saya nggak keberatan!

    Seperti saya katakan: "..hakikat yang yang saya maksud adalah apa
    yang anda maksud".

    Dan sekali lagi, yang saya masaalahkan bukan arti kata itu,
    tapi sikap anda terhadap orang yang tidak anda kenal secara
    pribadi.

    Saya ulangi:

    "Dalam berdiskusi, sebelum anda memberikan pendapat, periksa dulu
    fakta yang mendasari pendapat anda itu.

    Mengatakan orang yang tidak anda kenal secara mpribvadi  "anak
    anak Jadah itu.. anak yang nggak di-bismillah-in, nggak  di
    Adzanin juga...."  itu namanya mendasarkan pendapat anda kepada
    dusta dan omong kosong".