To:                     [EMAIL PROTECTED]
From:                   [EMAIL PROTECTED]
Date sent:              Tue, 14 Nov 2000 11:27:31 -0000
Subject:                [proletar] Setiap dabbah, Allah berikan rezeki

> [...]
> ngomong ama kodok. Kayak pilem kartun ajeeeeeee....
>
> Mendingan Dragon Ball.... Ada Piccolo dari planet Namec..
> Gigolo buat xexec hehehe.
>
> Trus legenda yang membesar-besarken nabi Soleman. Katanya bisa ngomong
> ame binatang. Kayaknya agama-2 cuman didasarkan pada takhayul-2 jaman
> dulu kala. So, cerita-2 alkitab-2 suci timur tengah itu nggak jauh
> beda ama dongeng Kancil Nyolong Ketimun. Kita-2 ini paling
> tidak.. pernah disuruh percaya dan beriman ama fabel-2 yang
> cuman setara dongeng kancil dan Malin Kundang jadi batu.

    Ya emang!

    Banyak bener tu dongeng yang dulunya beredar di Timur-Tengah,
    udah susah ngitungnya!

    Yang saya heran, tahun 2000 ini masing ada orang yang bersikap
    seperti anjign lapar dihadapan taik hangat ketika membaca
    ayat-ayat al-Mushaf itu:ditelannya dengan lahap!

    Ini semua kan jelas-jeals dongeng!

    Ini yang saya ngak habis pikir.

> [...]
> makanan. Makanan kok bisa nurunin BB, naikin, ngejaga, nyembuhin
> penyakit. Ada yang sembuh ginjalnya lho. Ginjal udah dioperasi
> dua-2nya. Dia nggak naikin atau nurunin pada awalnya. Tapi memang mau
> menyembuhkan diri. Karena sembuh, malah jualan dan dapet banayk duit.
> Fotonya akan bikin heboh kalau saya tayang. Udah ngetop banget di
> ..@egroups. Cuman kasihan saja kalau diumumin. Padahal sexy banget
> lho.
>
> Ada juga yang sembuh dari alergi udang. Pak Faisal Solohin. Migrain,
> asam urat dan maag: mBak I-in Rivai ... pembimbing saya.

    Apa ketombe juga bisa hilang?

> Salam,
>
> Sasis

> <[EMAIL PROTECTED]>, <[EMAIL PROTECTED]>,
> Setiap dabbah, Allah berikan rezeki

> karena ia

Kirim email ke