   Ya bisa donk "  Dia nulis pakai "perasaan" mangkanya
   berantakan dan tidak ada ujung pangkalnya.

   Bicara berdasarkan nurani, perasaan etc adalah
   subyektif, dan akan langsung keteteran tanpa juga
   membuka kitabnya dia sendiri.

>    dengan yang membuat judul (  Atheis ) ; itu lain hal lagi .
>    Tidak sama pandangn bukan berarti suatu ketidak cerdasan ;
>    itu adalah
>    soal pilihan . Suka atau tidak suka buat kamu ; kenapa repot ?

   Suka atau tidak suka itu irrelevant dibicarakan
   karena menyangkut perasaan (yang subyektif)

   Yang harus dipegang adalah:  Benar atau tidak.

>    Kalau anda tidak percaya NURANI ; saya kasih contoh : pada suatu
>    ketika , kita kangeen sekali ingin ketemu seseorang . Nah
>    rasa kangen ini apa namanya ??? Apakah itu keluar dari nalar ?????

   Proses kimia/listrik dalam otak biasa.
   Orang yang hilang ingatan akan orang yang
   dikangeninnya itu apakah otomatis kehilangan NURANI.

   Apakah orang yang sakit PERKINSON itu otomatis
   sakit NURANI JUGA ?

   Ini adalah bukti bahwa NURANINYA anda tidak lain letaknya
   pada INGATAN. (OTAK)

>    Tolong Bung Skeptic jelaskan .

    Coba anda yang jelaskan kepada saya sekarang ?
    Di mana letak Nurani anda ?

    Skeptic

Kirim email ke