To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 3 Nov 2000 17:23:30 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] FOSIL Peninggalan purba dan  BIOGENESIS

> Anda ini kok ngga ngerti-ngerti juga sih? Dia MENYAMAKAN peristiwa
> pelangi dan prisma. Maka dia adalah Dungu, Tolol, Bodoh dan
> Goblok, karena mengeluarkan pernyataan yang tidak dilandasi secara
> ilmiah. Asal Jeplak!

    Bila yang ngomong itu adalah orang yang punya reputasi sebagai
    pendusta, pembohong, tukang kibul tukang jegal dalam berdiskusi
    maka omongannya susah untuk diterima orang.

    Dan anda adalah  pendusta, pembohong, tukang kibul tukang jegal
    dalam berdiskusi.

    Untuk mengubah reputasi anda, anda mesti mengakui satu demi satu
    omong kosong, dusta, kibulan  dan jegalan anda itu dan anda kudu
    menunjukkan bahwa anda telah mengubah tabiat anda yang nista
    itu.

    Susah memang, tapi inilah satu-satunya cara untuk mengubah
    reputasi anda yang nista itu.

al or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it.   It may
contain confiden
tial or legally privileged information.   If you are not the intended recipient you
are hereby noti
fied that any disclosure, copying,  distribution or taking any action in reliance on
the contents o
f this information is strictly prohibited and may be unlawful. Unless otherwise
specifically stated
 by the sender, any documents or views presented are solely those of the sender and do
not constitu
te official documents or views of  The Indonesian Bank Restructuring Agency (IBRA).
>   >If you have received this communication in error, please notify us immediately by
>responding t
o this email and then delete it from your system. IBRA is neither liable for the
proper and complet
e transmission of the information contained in this communication nor for any delay in
its receipt.