To:                     <[EMAIL PROTECTED]>
From:                   "Herry Novri" <[EMAIL PROTECTED]>
Date sent:              Fri, 24 Nov 2000 06:56:45 +0700
Subject:                Re: [Istiqlal] Novri ngacir udah (was "Guepunya" yang
tool,dugu,goblokdantolol

> Saya unsubscribe bukan karena takut. Saya perlu menggunakan waktu
> saya untuk hal-hal lain yang lebih berguna, karena menyampaikan
> kebenaran kepada orang-orang dungu seperti anda tampaknya adalah
> hal yang sia-sia. Anda dan teman-teman dungu anda tidak bisa
> berpikir...

    Anda adalah tukang bohong, penipu, tukang kibul, pembual dan
    tukang ngomong kosong!

    (Bukti telah bertumpuk sejak anda masuk malinglist istiqla ini).

    Dan anda masih ngebacot  bahwa  anda bisa "menyampaikan
    kebenaran"?

    Anda adalah manusia tolol, dungu goblok dan boboh buka bacot!

    (Contoh juga telah bertumpuk-tumpuk anda tunjukkan di mailign
    list istiqlal ini).

    Dan anda masih bekoar tentang kesanggupan anda untuk berfikir?

    Yang anda miliki cuma kulit badak!

    Dan kenistaaan moral!