begini pak dokter..

terima kasih atas sarannya...
tapi sebetulnya saya sekarang kerja juga..
karena penghasilan saya kurang.... maka
saya berusaha untuk mendapat kebebasan finansial..
in adalh salah satunya..
saya ingin punya usaha sendiri, sedang merintis buku
dan cariinformasi usaha lain...

Tapi klo pakdokter ada saran agar orang tertarik
dengan in saya harapkan....
tidak ada salahnya menimba ilmu dr pak dokter....
apalagi seorang dokter suka menolong bukan...

salam kenal...
--- handy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berusaha tapi jangan ngirim kayak gini melulu
> dong.....
> Itu namanya bukan usaha tapi duduk ongkang2 kaki di
> depan komputer trus
> tunggu durian runtuh.......

Jazz up your holiday email with celebrity designs. Learn more.
http://celebrity.mail.yahoo.com

http://us.click.yahoo.com/L5YrjA/eSIIAA/yQLSAA/asSolB/TM