Dear Ivy,

Mungkin anda bisa membaca buku-buku Robert Kiyosaki ..... disitu anda akan
dipandu bagaimana caranya supaya bisa mendapat kebebasan Finansial.

Saya salut dengan dengan tekad anda untuk mempunyai usaha sendiri. Tapi
tekad saja tanpa disertai ilmu dan cara yang benar, maka hasilnya akan
sia-sia. Ibarat anda membuat roti tapi telur yang anda pakai busuk ......
sia-sia saja roti yang akan anda buat.

Yang namanya usaha ....... itu jelas bentuknya. Ada product / jasa, ada
penjual dan ada pembeli .........

Satu lagi, url yang anda berikan coba dicek lagi ..... karena saya sudah
coba klik  file://www.strategi.cjb.net//  tapi tidak bisa masuk. Ketika saya
ketik www.strategi.cjb.net baru bisa masuk ......

Saran saya ...... apapun usaha anda pastikan anda tahu persis apa yang anda
kerjakan. Intinya, anda harus tahu ilmunya. Bapak-bapak dokter disini perlu
kuliah dulu sebelum bisa menjadi dokter ........ pengusaha sukses di dunia
ini melewati rintangan yang keras sebelum berhasil .......

Mungkin ini yang bisa saya sharing .......... mohon maaf jika tidak
berkenan.

Terima kasih,

Gandi.