Sebelumnya saya mohon Ma’af kepada Moderator, jika Posting e-mail saya tidak
relevan dengan tema Milist, saya mohon e-mail saya boleh Posting, Karena saya
yakin ada teman di dalam milist ini yang bisa bantu kesulitan saya.

  Halo rekan rekan Milist,
  Nama saya Annie Widjaya, umur 31 tahun,  saat ini saya tengah resah, karana
sudah tiga setengah tahun perkawinan saya dengan suami yang saat ini berumur 32
tahun, saya belum juga ada tanda tanda kehamilan.

  Saya telah mengikuti berbagai program kehamilan dari beberapa rumah sakit
terbaik di Jakarta, tetapi belum ada hasilnya, Menurut pemeriksaan Dokter kami
berdua sehat.

  Pada bulan Lima nanti, kami tengah berencana akan mengikuti Program bayi
Tabung di Rumah Sakit Besar di Singapura, hal tersebut mengharuskan saya dan
suami meninggalkan usaha kami dalam waktu lebih dari sebulan, karena program
tersebut.

  Saya mohon bantuan jika ada diantara teman teman yang mengetahui informasi
program kehamilan, ataupun berhasil dengan program Bayi tabung, di Indonesia
ataupun diluar negeri, mohon memberitahukan informasi tersebut melalui
  e-mail saya : [EMAIL PROTECTED]

  Saya berharapan besar agar teman teman memberikan informasi yang mendukung
kami sehingga pengetahuan saya mengenai kesehatan reproduksi dan program
kehamilan lebih luas lagi.

  Terima Kasih telah membaca tulisan saya.
  Annie Widjaya
  Pondok Pinang – Jakarta

Dapatkan informasi kesehatan gratis
Mailing List Dokter Indonesia